Spot Menara Masjid Kota Blitar

helllooooo.. pemirsa setia blog gue. hahaa

abis dari galau2an kemaren gara2 ultah dan sebagainya, kali ini gue bakal nge.share tentang pengalaman gue pas hunting di spot baru yang view nya keren abis dan yang pasti masih didalam Kota Blitar.



penemu spot ini (ceilee...bahasanyeee :D)  adalah.. biasa....laaah.... siapa lagi kalo bukan MASTER PONDOK MURADI alias TITO. :D
hahaha.... *peace,to*

spot ini butuh perjuangan banget, harus naik tangga yang bisa dibilang cukup kurang aman buat dinaiki. Yeps...spot ini itu adalah spot yang naik menara masjid.
masjid ini letaknya didaerah Karanglo (bagi orang Blitar mesti tau dong) yang deket sama PJL 193.

ini pertama kali gue hunting disini, dulu pernah mau hunting kesini,tapi enggak berani gara2 gak ada temennya. tapi pas kemaren Minggu,tepatna tanggal 24 November 2013, gue diajak sama tajudin buat hunting disini.

oke..ini beberapa hasilnya:













nah..itu beberapa hasilnya. boleh disimpen kok,tapi jangan dibajak. biarpun jelek dan cuma hasil dari kamera hp doang,tapi ini tetep karya gue.

oh ya, sekedar saran aja , kalo mau motret di spot ini sebaiknya sepur nya yang dari barat ke timur aja atau sepur nomer genap aja. soalnya kalo yang dari timur ke barat alias sepur nomer ganjil,view nya kurang bagus karena sedikit tertutup rumah dan pohon.


0 komentar: