Hunting di Pohgajih dan DBK :)

haaai...
ketemu lagi dengan gue..
kali ini gue gak bakal nge.galau lagi. hehe
kali ini gue bakal nge.share pengalaman hunting gue
kali ini gue hunting di sekitar pohgajih.



yeps...
sehari sebelum hunting, hari sabtu, tanggal 07 september 2013. gue di sms tajudin , diajakin hunting ke pohgajih dan sekitarnya. yaps..tepat tanggal 7-8 september mas sendy (reporter MKA) datang ke Blitar lagi.
kalo gak di sms tajudin, mungkin gue juga gak tau kalo temen2 mau hunting kesana (paling pikir e gak penting ngajak aku, cah wedok nyusahi tok. ngono paling yo?) . biasanya yang tukang ngajak2 dan ngasih info2 ky gitu sih si tito. but, I don't know why tito gak ngasih kabar2 ky gitu lagi. yayaya..gapapa deh..

yah.. makasih buanget deh buat tajudin udah nge.sms in ngajak in hunting plus mau nge.bonceng gue juga. maaf kalo gue terlalu berat pas lo nge.bonceng gue. hehehe...
ake..ya..sesuai janji nya tajudin, tanggal 08 september 2013 dia ngebangunin gue lewat sms. haha
sebenarnya sih hp gue udah gue alarm,tp gue tidur lagi nungguin sms nya tajudin aja . haha
dan akhirnya dia sms dan gue bangun., cuci muka dan siap2. haha
gue berangkat dari rumah jam 5 an.

ngumpulnya seperti biasa,di pom gedog.
hehehe
setelah ngumpul semua, akhirnya langsung tancap gas deh ke pohgajih.
aku dibonceng tajudin,tito ngebonceng mas sendy, tomen boncengan sama demy,trus si ardha sendirian.
karena pas itu malabar udah lewat,akhirnya kita  ngebut banget ngejarnya. sampe wlingi akhirnya kita hunting malabar dulu. hehe :)
ini fotonya:



nah..abis dari sini langsung capcus deh ke daerah pohgajih deketnya sinyal masuk pohgajih kalo gak salah.
hah..kalo diinget pas perjalannya, rasanya pengen ketawa. jerat-jerit sendiri dijalan gara2 jalannya sangat amat gak mulus banget. rasanya kaya senam bokong, skok motor naik turun kaya jungkat-jungkit. haha
pas perjalanan , gue ama tajudin guyon2,rasan2 gak genah,pokoknya bikin gak ngantuk deh pas perjalanan.haha. .
dan ini fotonya:




terus..abis dari sini menuju ke terowongan DBK , tp karena si ardha kebelet pup, akhirnya pup dulu di stasiun pohgajih. -_-
abis dari stasiun,karena waktunya gak nuntut buat ke DBK,akhirnya hunting di spot dadakan di sebelah timur stasiun pohgajih. dan ini fotonya:
haha jelek kan? maap cuma dapet satu foto. spotnya gak mendukung buat ngefoto pake hape.
nah..abis dari sini..capcus ke terowongan DBK. foto bareng , foto narsis (gue sendiri ) dan lebih mengejutkan lagi pas mau foto bareng ada penampakan. ini foto2nya:







oke.gitu doang aja. ya..kapan2 disambung lagi :)

0 komentar: