Hunting jembatan lahor-trowongan DBK-wlingi part 2

hai..kali ini aku mau nge.share tentang pengalaman gue pas hunting di lahor bagian timur/ yang deket dengan kab. malang dan di terowongan DBK yang bagian timur/ yang deket dengan kab. malang.

sama kaya hunting yang sebelumnya, hunting kali ini juga atas ajakan TITO. cuma bedanya , kali ini berangkatnya pagi banget. kira2 pukul 5 pagi.


sesampainya di lahor bagian timur,
aku hunting ky bysa disana, dengan kamera hp gue, aku motret sepur seadanya.
disini aku , tito,daffa,tomen,fian hunting kereta malabar.
ini fotonya:

gimana? jelek kan? ini pake hp,tanpa editan pula. hohoho


sesampainya di trowongan DBK bag.timur,
disini aku hunting majapahit ama matarmaja.
nah,ini foto2nya:

 abis dari sini aku kembali lagi ke lahor lagi

sesampainya di lahor lagi,
makan dulu bareng anak2 RF yang ketemu di DBK tadi , terus hunting gajayana. dan ini fotonya:

abis dari sini , rencana mau nyegat malioboro di wlingi terus pulang, tp rombongan RF yang ketemu di DBK tadi gak ikutan. mereka langsung pulang.

sesampainya di wlingi,
dan ini foto2nya:


abis dari sini aku dan temen2 cap cus pulang soalnya udah siang juga. kira2 udah pukul 10.


oke!! gitu aja dulu. see u next time :*

0 komentar: