Argo Parahyangan Ekonomi? Bagaimana rasanya ya?

Hai.. pembaca setia blog ku yang udah setia baca-baca blog ku yang Ramdom ini. wkwk

Oke kali ini aku bakal ngebahas soal salah satu kereta kelas ekonomi, tapi.... ada embel-embel rasa eksekutif. Yaps. sesuai dengan judul postinganku kali ini, kita bakal ngebahas soalkelas ekonomi yang ada di kereta Argo parahyangan relasi Gambir- Bandung. Yaps. Kereta Gopar (sebutan untuk argo parahyangan) memiliki kelas baru sekarang ini yakni kelas ekonomi.

Lantas apa yang membedakan ekonomi gopar dengan ekonomi kereta lainnya?

Bedanya adalah:
1. Tempat duduk di kereta ekonomi gopar tidak berhadapan kaya kereta ekonomi lainnya. Gampangannya hadap depan semua lah ya, tapi yaaa.. untuk lebih jelasnya, nanti saya cantumkan video rekan saya yg udah naik kereta ekonomi gopar ini.
2. Nyaman, ber-AC, ada TV nya
3. Harganya lumayan cuma sekitar 80-90 rb untuk rute sekali jalan Gambir-Bandung
4. Meskipun kelasnya ekonomi, tetapi dia tidak melayani rute dari atau ke stasiun pasar senen, tetapi melayani rute dari dan ke stasiun Gambir. Jadi yang mau naik kereta ekonomi ini, naiknya atau turunnya di Gambir.

Nah, bagi kamu yang domisili, kerja atau berkuliah di Jakarta, dan ingin pergi atau pulang kampung ke Bandung, bisa untuk mencoba kereta gopar kelas ekonomi ini. Kelas ekonomi tapi rasa eksekutif.
Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Wassalamualaikum wr.wb

Video Pengalaman Mencoba Kereta Ekonomi Argo Parahyangan:



0 komentar: