Berkah Ramadhan : KA UKUR CIREMAI DT KA INSPEKSI SEMERU

     Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 4 Juli 2015 ada moment yang sangat apik bagi railfans, khususnya RF Blitar. Yaps, KA UKUR Ciremai bersama dengan KA Inspeksi Semeru melintasi kawasan Blitar.



     Awal kabar saya dapatkan dari teman saya, bahwa kedua KLB ini rencananya akan sampai di Blitar pada pukul 10.37 kemudian berangkat dari Blitar pukul 10.45 (kalau tidak salah kemarin SMS nya seperti itu , wkwkwk) Nah, tapi ternyata telat lama banget, kalau menurut jam saya (bukan jam nya stasiun loh ya) KLB ini sampai di Blitar sekitar pukul 11.41 kemudian berangkat dari Blitar sekitar pukul 11.51 .
      Nah, karena tidak ingin terlambat, makanya saya datang ke stasiun BL kira2 jam 10an pas KA Malioboro datang BL. Dari jam 10 sampe jam 11 siang nunggu KLB ini tapi kok gak datang2, apalagi cuaca pas panas2, puasa pula, tapi gak apa2 lah demi moment langka . Nah, penantian KLB ini pun gak sia2, saya dapet 2 spot yaitu di timur sinyal masuk Stasiun Blitar dan di Stasiun Blitar itu sendiri. Ibarat kata ini "BERKAH RAMADHAN" banget.
      Tapi ada yang bilang saya gak ngutamain safety gara2 hasil rekamannya kelihatan terlalu dekat saat di spot sinyal masuk timur stasiun Blitar, Sebenarnya udah njaga safety kok, cuma gara2 efek kameranya aja yang bikin kaya deket banget, toh jarak saya juga tidak sedekat hasil rekaman saya. Ya sudah gapapa lah untuk pengalaman saja. Toh meskipun saya menjelaskan pasti banyak yang bilang kalau saya gak ngutamain safety. *saya juga masih pengen hidup kok*.
      Ya udah daripada cerita panjang lebar, mending langsung ke videonya aja ya, ini dia:




Mohon maaf jika saya salah menuliskan nama KAUR Ciremai di video ini dengan nama KAIS Ciremai. Karena saya kira sama2 KAIS, bukan KAUR Ciremai dan KAIS Semeru. jadi saya mohon maaf. Tapi setelah saya cari di beberapa sumber, ternyata KAUR Ciremai bukan KAIS Ciremai.

0 komentar: