hunting jembatan lahor dan terowongan EBK-DBK

hallo hai.. hai hallo... hehehehe

ahahaha... oke kali ini gue mau nge.share soal pengalaman gue pas gue hunting di jembatan lahor dan terowongan EBK dan DBK.

oke... pertama-tamanya gue dan temen2 lagi hunting distasiun, trus tiba-tiba  si tito terselip ide yang lumayan cemerlang dan menggiurkan YAITU.. ngajak hunting di jembatan lahor (awalnya) . nah, oke..gue setuju2 aja deh ya.. temen2 juga setuju.

 trus keesokkan harinya (tanggal 3 april 2013) rencana ngumpul di pom gedog. gue yang masih capek abis badminton di sekolah, diubrek-ubrek tito disuruh cepet2 dateng ke pom gedog.

alasan gue: untuk keluar rumah waktu itu sih mau hunting ke GARUM, PADAHAAAL... mau ke LAHOR (dekatnya bendungan karangkates) . sumpah.. ngerasa bersalah banget udah ngebohongin mama gue yang baik hati ini. :(

okeee..lanjuut...
setelah gue cepet2 gaspol tancap gas motor beat ijo gue yang unyu, dan nyampek di pom gedog, apa yang gue dapet?? apa???? apa??? TEMEN-TEMEN BELUM DATEEEEENG :( .ah..sial sumpah. -_-

Sumpah sewot setengah gila gue nyampek disana. Trus, gue SMS deh si Tito nya, yang kurang lebih kek gini:
Me: To,kamu dimana? aku udah sampe di timur Pom gedog.
Tito: otw (jiaaaambaaaan...tadi ngubrek-ngubrek gue,gak taunya dia nya masih di rumah--> batin gue)
Me: cepetan

setelah beberapa menit berselang... tet teret,,tet,,tet,,, TITO datang dengan motor ninja nya*hooreeeee*

setelah lama banget gue dan tito nunggu, temen2 yang lainnya pun akhirnya datang...
tet..teret..tet..tet... si ARDHA , WINAS , NIZAR  *pyuh*

trus.. tito ngebonceng winas , aku dibonceng ardha (cieeee so sweeet. *opo to yo yo*) , trus nizar sendirian. xixixi... gapapa deh yaaa... nizar kan PEMBERANI. :D

oke perjalanan pun dimulai... tito dan winas duluan, terus aku, nizar dan ardha nyusul dibelakangnya.
perjalanan yang panjaaaang laaamaaa..dan meleelahkan (meski cuma dibonceng doang) dan akhirnya sampai juga ditempat tujuan, jembatan lahooor... *yeeeee*. panas terik, gue naik ke bukit supaya dapet viewnya lahor. sumpah,,ini perjuangan banget bagi seorang cewek kaya gue.-_- oke..ini beberapa fotonya:



haduuh..perjuangan,cyiin..ini..panas2 pake banget bikin kulit tambah eksotis. nah, di sini gue ketemu sama mas jun dan mas agung (RF ML). oke..perjalanan dilanjutin dari sini, gue dan kawan-kawan nyari makanan... 
dan..abis makan, kite semua tancep gas ke terowongan EBK dan DBK.
haduuh..sumpah..ini uji nyali banget bagi gue, untuk sampe ke terowongan EBK gue harus nyebrang jembatan yang lumayan lah. *ewh*. disana gue foto-foto bareng plus hunting kereta tentunya. nih..foto2nya. oh ya sampe lupa, disini TAJUDIN dan mas WEKA nyusul hunting dan akhirnya kita hunting bareng2 deh... *yeeeeee*.
dari kiri: winas, gue , mas jun , mas agung , tito, nizar, ardha


nah...abis dari EBK... nyebrang jembatan lagi ... teruuus.... menuju ke DBK . (dadi iki critane mbolak tur mbalik. OKE??? ). nah..ini foto2 nya.


naaah...abis gajayana lewat, gue dan temen2 foto2 brg dan trus lanjut pulang deh...

diperjalanan pulang gue ketinggalan rombongan soalnya motor gue haus minta minum bensin dulu.. sebagai pemilik yang baik hati ya gue mampirin dulu ke POM. hehehe. yang lebih seru lagi pas si ardha mboncengnya kaya pembalap..cus..cus..cuss... balap sana balap sini.. wkwkwkwk... 

pokoknya... hunting gue kali ini seru banget, bisa ketemu temen baru, bisa ketemu pengalaman baru,bisa ketemu spot baru juga :)
oke..udah dulu ya??? bibir gue udah kering dari tadi nge.bacot mulu...see u next time.. :)
oh..yaaa..mohon maaf apabila ada salah kata , dan mohon maaf juga bila fotonya kurang bagus (masih newbie,cyiiin :D ).
byeeeeee....................................................... :D

0 komentar: